Selasa, 02 Oktober 2018

Manfaat Madu Penyubur Kandungan Untuk PCOS

 MANFAAT MADU PENYUBUR KANDUNGAN UNTUK PCOS



Menjalankan program kehamilan merupakan hal biasa dilakukan oleh setiap pasangan suami istri yang sudah menikah yang inngin segera memiliki buah hati. Mereka melakukan berbagai cara agar mereka berhasil dalam menjalankan program kehamilan tersebut. Mulai dari memeriksakan ke dokter sampai mereka mengkonsumsi obat penyubur kandungan.

Akan tetapi akan lebih baik lagi bagi pasangan suami istri yang ingin menjalankan program kehamilan atau sedang menjalankan program kehamilan ada baiknya mereka memilih produk alami sebagai obat bagi mereka untuk menyuburkan kandungan mereka. Menggunakan bahan yang alami jauh lebih baik dan tidak akan menimbulkan efek bahaya terhadap penggunanya.

Misalkan seperti madu penyubur kandungan, bahaya madu penyubur kandungan untuk  saat ini tidak ada yang mengalami bahaya apapun kecuali jika produk yang anda konsumsi merupakan produk tiruan maka aka menimbulkan beberapa efek bahaya dari madu penyubur kandungan yang anda konsumsi.

Pertanyaan yang sering saya dengar salah satunya yaitu amankah madu penyubur kandungan?
Jawabannya adalah tentu aman jika produk madu penyubur kandungan tersebut di kemasannya terdapat lebel Badan POM, MUI, DINKES, atau berbagai badan lain yang terdapat pada kemasan produk tersebut yang menunjukkan bahwa produk tersebut jelas aman serta terjamin.

Maka dari itu bagi anda yang ingin memebelinya maka ketahuilah terlebih dahulu keamanannya serta kualitasnya. Jangan sembarangan saat memilih produk madu penyubur kandungan karena kini banyak juga para penjual yang menjual produk palsu dengan menjual dengan harga yang lebih murah.

Dan jangan lupa bagi anda yang akan membelinya llihatlah terlebh dahulu riview madu penyubur kandungan yang akan anda beli. Jika madu penyubur kandungan yang palsu maka akan menimbulkan beberapa efek samping seperti pusing, mual setelah meminumnya. Berbeda dengan madu yang asli maka tidak akan menimbulkan efek samping madu penyubur kandungan setelah anda meminumnya.

Bagi semua wanita di dunia, hamil adalah salah satu impian paling besar yang mereka inginkan terutama ketika mereka sudah menikah. Memiliki buah hati adalah impian setiap pasangan suami istri yang normal. Maka ketika seseorang ingin hamil, banyak hal yang mereka lakukan, mulai dari meminum obat penyubur, konsultasi pada dokter, inseminasi, hingga bayi tabung. Akan tetapi, tetap saja ada beberapa wanita yang memiliki hambatan untuk hamil. Mereka mengidap beberapa penyakit yang mengganggu kestabilan organ reproduksi mereka. Salah satunya adalah PCOS.


G58

Pengertian PCOS


Mungkin sebagian dari para pembaca kebingungan ketika mendengar istilah PCOS ini. PCOS memang jarang ditemui bagi semua orang, akan tetapi, merupakan salah satu masalah serius bagi seorang perempuan yang ingin hamil. PCOS merupakan singkatan dari Polycystic Ovary Syndrom atau yang di dalam istilah bahasa Indonesia dikenal dengan sebutan sindroma ovarium polikistik. PCOS adalah sebuah kondisi dimana kesehatan dari perempuan yang kemudian mempengaruhi siklus menstruasi dan kesuburan kandungan secara umum.

Tanda- tanda pcos


  • Periode menstruasi tidak teratur. Sering kali wanita dengan PCOS memiliki kurang dari sembilan periode menstruasi per tahun, kegagalan menstruasi selama 4 bulan atau lebih, atau jarak antar menstruasi lebih dari 35 hari. Beberapa wanita dengan PCOS juga bisa tidak mengalami periode menstruasi, dan yang lainnya bisa mengalami perdarahan hebat.
  • Jerawat.
  • Kelebihan rambut pada wajah dan tubuh. Rambut halus pada wajah wanita lebih tebal dan gelap, dan juga mempunyai rambut berlebih pada dada, perut, dan punggung.
  • Rambut lebih tipis pada kulit kepala atau mengalami kebotakan dengan pola laki-laki.
  • Kenaikan berat badan berlebih atau kesulitan menurunkan berat badan.
  • Masalah kesuburan. Banyak wanita dengan PCOS mengalami kesulitan hamil (ketidaksuburan).

 

Tanaman obat tradisional untuk mengobati PCOS


  • Saw Palmetto memiliki fungsi sebagai anti androgen

G54 

Bahan alami pertama yang di klaim memiliki peranan untuk membantu mengatasi keluhan PCOS adalah saw palmetto. Herbal yang satu ini berasal dari Amerika yang mana dapat bertindak sebagai anti androgen. Untuk para wanita yang mengalami pcos tanaman ini membantu mencegah keadaan rambut berlebih dan juga tanaman ini bisa menumbuhkan kembali rambut yang menipis.
  • Tanaman selasih
G55 

Bahan alami berikutnya yang d percaya dapat mengatasi pcos adalah selasih yang mana tanaman ini dapat membantu mengelola kadar insulin yang dapat membantu penurunan berat badan.
  • Minyak ikan dengan manfaat sebagai penyeimbang hormon
 
G56

Tentunya anda tahu betul bahwa minyak ikan banyak mengandung lemak omega 3 yang mana hal itu bisa membantu mengurangi androgen dan juga dapat meningkatkan sensivitas insulin. Selain itu juga minyak ikan dapat mengurangi peradangan , mengurangi lemak tubuh dan juga melawan penyakit.

  • Chasteberry memiliki manfaat untuk kesuburan

Vitex, Vitex agnus castus, chastetree chasteberry 

Chasteberry di klaim dapat di jadikan sebagai Obat Tradisional PCOS karena tanaman yang satu ini dapat meningkatkan kesuburan. Tanaman ini juga dapat mengobati infertilitas karena ketidakseimbangan hormon. Bagi anda yang penasaran dengan khasiatnya maka tidak ada salahnya untuk membuat ramuan dari herbal ini dan pastikan pengolahan serta dosisnya tepat.

Madu untuk penderita PCOS


Madu sangat baik bagi kesehatan serta menjadi bahan yang sering digunakan dalam membuat berbagai macam obat herbal. Seperti di dunia kecantikan madu sering dipakai sebagai pencampur terhadap produk kecantikan seperti sabun wajah, krim wajah serta bebagai produk lain di dunia kecantikan.

Selain itu juga madu digunakan sebagai obat herbal madu penyubur kandungan yang kini telah banyak produk penyubur kandungan yang beredar di pasaran. Madu penyubur kandungan akan membantu para pemakainya dalam menjalankan program kehamilan. Akan tetapi selain anda menggunakan madu penyubur kandungan anda juga perlu mengubah pola hidup anda menjadi yang lebih sehat dari sebelumnya.

Perlu anda ketahui bahwa madu yang beredar di pasaran, utamanya yang menjadi salah satu bahan dari obat alternatif tersebut bisa jadi bukan madu murni. Selain itu, di dalam obat itu pasti ada campuran lain yang bisa jadi tidak membuat penyakit anda menjadi lebih baik. Madu murni sudah jelas pasti berguna bagi tubuh dan kesehatan. Akan tetapi, madu penyubur seperti kebanyakan iklan yang terdapat di Internet, tidak memiliki bukti medis bahwa ia bisa menghindarkan diri dari penyakit PCOS. Maka dari itulah anda semua perlu berhati-hati.

Madu juga bukan obat herbal yang pasti menyembuhkan penyakit anda, akan tetapi madu merupakan obat herbal yang akan membantu mengatasi permasalahan pernyakit yang sedang anda alami yang mengganggu kesuburan terhadap kandungan anda baik wanita maupun pria.

Manfaat madu penyubur kandungan untuk PCOS  mungkin untuk saat ini hanya bisa membantu meringankan permasalahan terhadap kandungan anda. Manfaat yang akan anda dapat jika anda mengkonsumsi madu penyubur kandungan yaitu anda telah terbantu oleh sebuah produk untuk mengurangi permasalah anda yang berhubungan dengan kesuburan kandungan.

Salah satu tujuan dari para pasangan suami istri yang memiliki permasalah tersebut yaitu mereka ingin segera menjalankan program kehamilan dengan mereka menyelesaikan terlebih dahulu mengenai permasalahan yang mengganggu kesuburan terhadap kandungan anda.

Bagi kalian yang mempunyai masalah dengan kandungannya baik pria maupun wanita, baik masalah kemandulan, susah hamil, atau berbagai masalah lainnya anda jangan khawatir. Dengan anda membeli produk madu Bharata super, impian anda untuk segera memiliki keturunan akan segera tercapai, akan tetapi jangan lupa berdo’a kepada tuhan yahh,,

Tips 3B,,
  1.   Berusaha maksimal
  2.  Berdo’a kepada tuhan
  3.  Beli madu Bharata super

 

SOLUSI CEPAT MEMILIKI KETURUNAN

BARATHA SUPER

 

G4

Setiap satu paket

 MADU BHARATA SUPER

 terdiri dari:

Penyubur Kandungan Wanita dan Penyubur Sperma Pria


BONUS PEMBELIAN

buku 

Dengan anda membeli paket MADU BHARATA SUPER anda mendapatkan BONUS sebuah buku TRIK SAKTI CEPAT HAMIL yang akan membantu anda untuk segera memiliki keturunan.


Manfaaat madu penyubur kandungan wanita Bharata super:

  1. Meningkatkan kesuburan rahim
  2. Mengatasi masalah pada gangguan organ reproduksi
  3. Menormalkan lendir yang menghambat masuknya sel sperma ke dalam rahim
  4. Menormalkan siklus menstruasi
  5. Meningkatkan kualitas sel telur
  6. Menyetabilkan tingkat keasaman pada vagina
  7. Menonanktifkan sel sel jahat yang terdapat di dalam rahim seperti kanker dan tumor
  8. Membantu ovarium melepaskan sel telur yang sudah matang dan siap di buahi
  9. Membantu menormalkan organ reproduksi pada wanita
  10. Memperbaiki tuba fallopi yang rusak

 

 Manfaat madu penyubur sperma Bharata super:

  1. Mengobati kemandulan
  2. Meningkatkan kualitas sperma

 

Siapa saja yang harus mengkonsumsi madu Bharata super:

  1.  Orang yang baru saja menikah
  2.  Orang yang sudah lama menikah tapi belum hamil
  3.  Orang yang sudah memiliki anak

 

Harga  Madu Bharata Super


1 Paket Madu Bharata Super
Rp. 320.000,- 

Harga Diskon

1 Paket Madu Bharata Super Hanya
Rp. 270.000,- 
2 Paket Madu Bharata Super
Rp. 520.000,-

Harga Diskon

Rp. 500.000,-
1 Botol Madu penyubur sperma pria 
Rp. 135.000,-
1 Botol Madu Penyubur kandungan Wanita
Rp. 135.000,- 

 

Testimoni madu Bharata super :

 

Bharata Super sangat membantu saya yang saat itu sudah 3 tahun menikah dan belum juga hamil. Sudah periksa kesana kesini tanpa hasil, syukur sekali ahirnya jodoh dengan madu herbal bharata super


testi 1 

Sinta Wulandari
Balikpapan


Kebahagiaan terbesar seorang wanita adalah ketika bisa hamil dan memberikan keturunan untuk suami. Dan saya adalah salah satu dari ribuan orang yang beruntung karena menemukan produk ini di internet. Terimakasih kebahagiaan ini akhirnya saya dapatkan berkat barata super madu penyubur kandungan

testi 2

Siti Aminah
Yogyakarta


Tau ada produk ini saya tidak perlu menunggu lama untuk bisa hamil, 6 tahun saya stres dan memendam ketakutan sendirian karena tidak bisa hamil. Paket pertama saya konsumsi sampai habis tapi belum hamil juga. Tapi ajaib di pertengahan konsumsi paket yang kedua saya telat mens, dan taraaaaa…… sampai saya mengirim testimoni ini sekarang usia kehamilan saya 12 minggu.


testi 3 


 Rina Aryani
Makasar



testi 5


Untuk informasi pemesanan anda dapat menghubungi via: 



πŸ‘‰Watsapp 082135468110 πŸ‘ˆ

πŸ“žπŸ“žπŸ“ž 


Cara pemesanan:



Baca terlebih dahulu mengenai produk kamiπŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†

Pastikan anda benar benar memiliki keinginan untuk memiliki buah hati di keluarga andaπŸ‘±πŸ‘±πŸ‘±

Anda juga harus memiliki dana yang cukup untuk memiliki buah hati dengan membeli produk kamiπŸ’°πŸ’°πŸ’°

Jika anda sudah benar benar yakin, silahkan hubungi customer kami melalui nomor telepon diatas.πŸ“žπŸ“žπŸ“ž


 

Untuk pembayaran via:



 


Yang tidak punya rekening jangan khawatir lhoo,, bisa via:



 

 

 Pengiriman via:

 

Hasil gambar untuk Logo posHasil gambar untuk logo jntHasil gambar untuk logo jne
 
 
 
Setelah anda order anda akan menikmati hasil dari usaha anda untuk memiliki seorang buah hati dan memiliki kandungan yang sehat. dengan cara anda order madu bharata super dan rutin mengonsumsinya, bukan hanya anda membeli produk kami saja, tetapi anda harus terus berdo’a dan berikhtiar kepada yang diatas.



Yuk diorder, jangan hanya melihat yahh,, kalau Cuma dilihat kapan keinginan kalian tercapai.
 
 

Terimakasih, Jangan lupa order yah yahh,,

πŸ”š

πŸ™πŸ™πŸ™



Tidak ada komentar:

Posting Komentar