Jumat, 28 September 2018

Madu penyubur Kandungan Untuk Penderita Kista

MADU PENYUBUR KANDUNGAN UNTUK PENDERITA KISTA


Madu memang sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia. Untuk pengobatan pun madu memiliki banyak sekali kegunaan. Mulai dari membantu menyembuhkan penyakit yang ringan hingga penyakit yang paling berat sekalipun. Meskipun banyak dari fungsinya sebagai obat belum teruji secara laboratorium dan hanya mengandalkan kepercayaan saja. Madu untuk kista kini telah banyak digunakan oleh para penderita kista untuk menyembuhkan penyakit tersebut. Dengan tujuan mereka ingin memiliki keturunan.

Meskipun tidak banyak yang kemudian merasakan kesembuhan setelah mengkonsumsi madu. Salah satu kasusnya adalah madu bagi para penderita kista. Untuk kasus yang satu ini, belum ditemukan secara pasti dengan penelitian yang melalui proses yang panjang dan pembuktian ilmiah bahwa madu secara benar berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit kista. Akan tetapi, saya akan mencoba menelaahnya dari sudut pandang lain dimana jika kita melihat sesuatu dari sudut pandang lain, bisa jadi hal yang sebenarnya mungkin tidak memiliki manfaat, menjadi sangat bermanfaat bagi kita.

Pengertian kista


Kista berarti kantung yang berisi cairan. Kista adalah suatu benjolan yang tumbuh di jaringan normal, suatu keadaan yang abnormal dan merupakan tumor jinak di yang paling sering ditemui. Bentuk kista berupa kistik, berisi cairan kental, cairan seperti minyak yang diselaputi oleh lapisan bisa tebal bisa tipis dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.

Ganas dan tidaknya kista dibedakan menjadi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sedangkan kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.

Penyebab Kista
  • Mengkonsumsi makanan yang tinggi lemak trans dan tidak sehat.
  • Kurang olahraga juga bisa menyebabkan kista.
  • Adanya zat-zat tambahan pada makanan anda.
  • Terdapat pengaruh dari faktor genetik
  • Terlalu sering merasa stress.
  • Sering merokok dan minum alkohol.
Cara mencegah penyakit kista

Kurangi makanan berlemak tinggi


 
Konsumsi makan lemak tinggi adalah salah satu penyebab munculnya kista. Maka dengan mengurangi konsumsi makanan berlemak tinggi akan menghindarkan diri anda dari penyakit kista. Hal ini karena ketika anda makan makanan berlemak terlalu banyak, akan menyebabkan gangguan hormon dan bisa menyebabkan stress.

Membiasakan pola hidup sehat

 

Pola hidup sehat sudah jelas menjadi kunci dari badan yang sehat. ketika anda memiliki pola hidup yang baik, tidak merokok, tidak minum-minuman keras, rajin berolah raga, makan makanan yang baik dan sehat, maka anda bisa terhindar dari penyakit ini.

Setiap orang pasti ingin sekali memiliki seorang keturunan. Itu adalah harapan semua pasnagan suami istri yang sudah menikah. Akan tetapi permasalahan untuk mendapatkan semua harapan tersebut  terlalu banyak yang harus anda lalui. Seperti halnya orang yang menderita penyakit kista. 

Tidak hanya orang yang menderita penyakit kista saja yang dikatakan tidak punya keturunan, akan tetapi orang yang tidak memiliki permasalah kesuburanpun banyak yang belum memiliki keturunan, hingga merek menanti selama bertahun-tahun. Jika tuhan belum memberikan karunianya kepada kita maka belum akan pernah terjadi pula apa yang kita inginkan.

Jika anda para penderita penyakit kista yang ingin sekali untuk mendapatkan seorang buah hati, maka jang pernah putus asa untuk selalu berusaha serta mencobanya. Mulailah saja dari hal yang paling mudah yaitu menyembuhkannya dengan bahan bahan yang alami terlebih dahulu. Karena tidak semua orang memiliki uang untuk berobat ke dokter.

Tanaman obat untuk menyembuhkan kista

Mahkota dewa

 

Mahkota dewa merupakan tanaman asli indonesia yang berasal dari papua. Selain bis adijadikan tanaman hias mahkota dewa juga dapat diramu menjadi obat untuk menyembuhkan penyakit kista. karena merupakan tanaman obat yang alami.

Kunyit putih

 

Dari beberapa hasil penelitian bahwa kunyit putih, kunyit putih memiliki kandungan labdane diterpene glucoside yang ampuh untuk membunuh sel kanker penyebab kista. Selain itu, tanaman obat ini juga memiliki efek farmakologis yang bisa dan ampuh untuk menghilangkan nyeri dan radang. Oleh karena itu, tepat rasanya untuk menggunakan kunyit putih untuk obat kista bila perlu jadikan tanaman ini menjadi salah satu jenis tanaman obat keluarga dirumah.

Untuk membuat ramuan obat kista dari kunyit putih, anda bisa melakukannya dengan cukup mudah. Siapkan beberapa bahan terkait, seperti kunyit putih kering, temu putih, tapak liman kering, pegagalan kering, dan tanaman cakar ayam kering. Setelah itu, rebus semua bahan tersebut hingga mendidih. Angkat lalu saring. Minum air rebusan tersebut tiga kali sehari.


Kulit manggis daun sirsak

 

Pilihan obat alami lain untuk kista adalah kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan alami ini termasuk yang terbaik untuk pengobatan karena memiliki kandungan anti kanker yang bisa memperbaiki kerusakan sel karena bakteri.

Untuk membuat ramuan ini, rebus daun sirsak dan kulit manggis bersamaan. Minum hasil rebusan setidaknya tiga kali sehari.

Semoga dengan anda mencoba untuk menghilangkan penyakit kista anda berhasil. Untuk mengetahui tentang tanda tanda penyakit kista sembuh bisa anda lihat di bawah ini.

Tanda tanda kista sembuh

Tidak muncul benjolan lagi

Keluhan benjolan pada umumnya terjadi pada semua keluhan kista, baik kista pada kulit, kista pada ovarium, kista pada kemaluan, kista pada payudara. Namun keluhan benjolan dapat segera dirasakan (walau ukuran kecil) umumnya pada kista-kista yang tumbuh di kulit. Sedangkan kista yang berada di organ-organ dalam seperti kista ovariuam (atau organ lainnya) baru akan terasa ada benjolan bila sudah berukuran sangat besar. Hal ini dikarenakan kista berbentuk kantung, dan akan semakin besar bila isinya semakin bertambah layaknya balon. Tetapi apabila kista sudah sembuh, tentu gejala benjolan akibat kista ini sudah tidak dirasakan lagi.

Tidak mengalami nyeri

Pada beberapa kista baik pada kista kulit, kista bertolin, kista ovarium dan kista lainnya bisa terjadi gejala nyeri. Hal ini bisa dikarenakan adanya penekanan pada daerah lain hingga terjadi nyeri, bisa juga akibat adanya peradangan hingga terjadi nyeri (walau pada beberapa kasus kista ada juga yang tidak mengalami nyeri). Tentu bila kista sudah sembuh atau tidak ada lagi, maka tentu saja gejala yang pernah dialami secara perlahan-lahan menurun atau sudah tidak ada nyeri lagi sama sekali.

Haid kembali lancar

Ciri-ciri kista sudah sembuh salah satunya adalah haid kembali kancar pada penderita kista ovarium. Gejala haid tidak teratur akan dialami oleh wanita yang memiliki kista ovarium. Sebenarnya pembentukan kista secara fungsional dan normal bisa terbentuk pada ovarium. Namun apabila dalam keadaan berlebih, dimana kista semakin besar dan juga semakin banyak akan menyebabkan gangguan pada siklus haid. Biasanya gejala gangguan haid yang dirasakan bisa seperti haid yang terlalu banyak atau sedikit dan juga siklus haidnya tidak teratur (kadang cepat dan juga kadang lama). Namun apabila kista telah sembuh, maka tentu saja haid akan kembali normal. 

BAB normal

Gejala buang air besar (BAB) terganggu biasanya pada wanita yang menderita kista pada ovarium atau endometriumm. Gejala yang dirasakan yakni sulit BAB namun perut terasa penuh. Hal ini dikarenakan apabila kista semakin terus membesar, maka lama-kelamaan akan menekan daerah usus atau seluran cerna. Akibatnya kerja saluran cerna terhambat karena tertekan akibatnya proses untuk membuang kotoran akan terganggu dan tidak lancar. Tetapi apabila kista sudah sembuh, maka buang air besar akan kembali normal atau lancar.

Buang air kecil normal
 
Gelaja gangguan buang air kecil (BAK) hampir mirip dengan gejala buang air besar (BAB). Gejala inin terjadi pada wanita yang memiliki kista ovarium atau disekitar endometrium yang telah tumbuh besar. Kista yang terus membesar lama-kelamaan menjadi menekan kearah kandung kemih. Akibatnya kandung kemih yang tertekan akan sulit mengembang sempurna apabila urin terkumpul. Jadinya seolah-olah kandunga kemih sudah penuh akibat tekanan (walau ternyata belum penuh). Akibatnya penderita kista akan selalu sering buang air kecil (BAK) untuk mengosongkan kandung kemih. Tetapi apabila kista sudah sembuh, tentu gangguan BAK dapat kembali normal.

Setelah anda sembuh dari penyakit kista yang mengganggu kesuburan kandungan anda, anda bisa langsung menjalankan program kehamilan. Dengan begitu anda akan mendapatkan seorang buah hati yang selama ini anda nantikan. Dan jangan lupa untuk mengkonsumsi madu penyubur kandungan.

Bagi kalian yang mempunyai masalah dengan kandungannya baik pria maupun wanita, baik masalah kemandulan, susah hamil, atau berbagai masalah lainnya anda jangan khawatir. Dengan anda membeli produk madu Bharata super, impian anda untuk segera memiliki keturunan akan segera tercapai, akan tetapi jangan lupa berdo’a kepada tuhan yahh,,
 

Tips 3B,,

  1.   Berusaha maksimal
  2.  Berdo’a kepada tuhan
  3.  Beli madu Bharata super


SOLUSI CEPAT MEMILIKI KETURUNAN

BARATHA SUPER

 





Setiap satu paket

 MADU BHARATA SUPER

 terdiri dari:

Penyubur Kandungan Wanita dan Penyubur Sperma Pria

BONUS PEMBELIAN









Dengan anda membeli paket MADU BHARATA SUPER anda mendapatkan BONUS sebuah buku TRIK SAKTI CEPAT HAMIL yang akan membantu anda untuk segera memiliki keturunan. 



Manfaaat madu penyubur kandungan wanita Bharata super:


  1. Meningkatkan kesuburan rahim 
  2. Mengatasi masalah pada gangguan organ reproduksi
  3. Menormalkan lendir yang menghambat masuknya sel sperma ke dalam rahim
  4. Menormalkan siklus menstruasi
  5. Meningkatkan kualitas sel telur
  6. Menyetabilkan tingkat keasaman pada vagina
  7. Menonanktifkan sel sel jahat yang terdapat di dalam rahim seperti kanker dan tumor
  8. Membantu ovarium melepaskan sel telur yang sudah matang dan siap di buahi
  9. Membantu menormalkan organ reproduksi pada wanita
  10. Memperbaiki tuba fallopi yang rusak 

 Manfaat madu penyubur sperma Bharata super:


  1. Mengobati kemandulan
  2. Meningkatkan kualitas sperma

Siapa saja yang harus mengkonsumsi  madu Bharata super:


  1.  Orang yang baru saja menikah
  2.  Orang yang sudah lama menikah tapi belum hamil
  3.  Orang yang sudah memiliki anak

 Testimoni madu Bharata super :

 

Bharata Super sangat membantu saya yang saat itu sudah 3 tahun menikah dan belum juga hamil. Sudah periksa kesana kesini tanpa hasil, syukur sekali ahirnya jodoh dengan madu herbal bharata super


sinta1
 
 
Sinta Wulandari
Balikpapan


Kebahagiaan terbesar seorang wanita adalah ketika bisa hamil dan memberikan keturunan untuk suami. Dan saya adalah salah satu dari ribuan orang yang beruntung karena menemukan produk ini di internet. Terimakasih kebahagiaan ini akhirnya saya dapatkan berkat barata super madu penyubur kandungan
 

sari
 
 
Siti Aminah
Yogyakarta


Tau ada produk ini saya tidak perlu menunggu lama untuk bisa hamil, 6 tahun saya stres dan memendam ketakutan sendirian karena tidak bisa hamil. Paket pertama saya konsumsi sampai habis tapi belum hamil juga. Tapi ajaib di pertengahan konsumsi paket yang kedua saya telat mens, dan taraaaaa...... sampai saya mengirim testimoni ini sekarang usia kehamilan saya 12 minggu.


rina


Rina Aryani
Makasar
 


Untuk informasi pemesanan anda dapat menghubungi via: 


πŸ‘‰Watsapp 082135468110 πŸ‘ˆ

πŸ“žπŸ“žπŸ“ž 

 

Cara pemesanan:



Baca terlebih dahulu mengenai produk kamiπŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†

Pastikan anda benar benar memiliki keinginan untuk memiliki buah hati di keluarga andaπŸ‘±πŸ‘±πŸ‘±

Anda juga harus memiliki dana yang cukup untuk memiliki buah hati dengan membeli produk kamiπŸ’°πŸ’°πŸ’°

Jika anda sudah benar benar yakin, silahkan hubungi customer kami melalui nomor telepon diatas.πŸ“žπŸ“žπŸ“ž
 
 

Untuk pembayaran kalian bisa pilih sesuka hati kalian melalui: 



 


Yang tidak punya rekening jangan khawatir lhoo,, bisa via:



 

 

 Pengiriman via:

 

Hasil gambar untuk Logo posHasil gambar untuk logo jntHasil gambar untuk logo jne




Setelah anda order anda akan menikmati hasil dari usaha anda untuk memiliki seorang buah hati dan memiliki kandungan yang sehat. dengan cara anda order madu bharata super dan rutin mengonsumsinya, bukan hanya anda membeli produk kami saja, tetapi anda harus terus berdo’a dan berikhtiar kepada yang diatas.
 
 
 
Yuk diorder, jangan hanya melihat yahh,, kalau Cuma dilihat kapan keinginan kalian tercapai.
 
 


Terimakasih, Jangan lupa order yah yahh,,

πŸ”š

πŸ™πŸ™πŸ™

Tidak ada komentar:

Posting Komentar